Brie Larson Akan Jadi Sutradara Film Komedi Independen

Brie Larson Akan Jadi Sutradara Film Komedi Independen

Kamis, 11 Agt 2016 | 16:23 | Kontributor
WinNetNews.com - Brie Larson berhasil menyabet Best Actress dalam ajang penghargaan Academy Awards 2016 lalu, saat ini dikabarkan akan memulai debutnya sebagai sutradara film komedi independen yang bertajuk 'Unicorn Store'.

Tidak hanya menjadi sutradara, wanita yang masih berusia 26 tahun itu juga akan menjadi produser, sekaligus membintangi filmnya. Unicorn Store diangkat dari kisah yang dikarang oleh Samantha McIntyre.

Film ini berkisah mengenai seorang wanita yang kembali tinggal di rumah orang tuanya. Wanita tersebut lalu mendapat undangan dari sebuah toko, yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang idenya tentang kehidupan.

Kabar mengenai film ini sebenarnya sudah sempat dibicarakan pada 2012, dengan Miguel Arteta dan Rebel Wilson sebagai pemerannya. Larson akan duduk di bangku sutradara mulai Oktober mendatang.

Larson memulai kariernya di dunia perfilman sejak membintangi film Short Term 12 pada 2013. Kemudian ia membintangi film Room yang membuatnya memenangkan Piala Oscar.

Akting Larson tidak berhenti di film itu. Sebentar lagi, ia akan segera tampil dalam film Captain Marvel, Kong: Skull Island, The Glass Castle dan Free Fire.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...