Brie Larson Resmi Perankan Captain Marvel

Kontributor
Senin, 01 Agustus 2016 16:04 WIB
Oleh Kontributor pada Senin, 01 Agustus 2016 16:04 WIB
Image Brie Larson Resmi Perankan Captain Marvel

WinNetNews.com - Brie Larson terpilih sebagai sosok yang akan memerankan tokoh utama dalam film Captain Marvel. Dalam acara Comic-Con International 2016 yang digelar di San Diego, California, Marvel secara resmi mengumumkan penunjukkan Brie sebagai pemeran Captain Marvel.

Nantinya, aktris pemenang Oscar berkat perannya dalam film Room akan memerankan karakter Carol Denver, yang tak lain merupakan sosok Captain Marvel itu sendiri. Brie berhasil mengejutkan para pengunjung acara tersebut dengan kemunculannya diatas panggung bersama dengan presiden Marvel, Kevin Feige.

Sesaat setelah pengumuman penunjukkan dirinya sebagai Captain Marvel, Brie pun ikut memperkenalkan diri sebagai sosok Captain Marvel lewat akun Twitter miliknya. Wanita 26 tahun langsung mengunggah foto dirinya lengkap dengan kostum Captain Marvel yang ia kenakan.

"Panggil aku, Captain Marvel," cuit Brie seperti yang dikutip dalam Aceshowbiz.

Captain Marvel sendiri memulai debutnya sebagai film dengan superhero wanita pertama dalam sejarah perfilman Marvel. Rencananya, film yang mengangkat kisah karakter yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1968 silam ini akan mulai tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jadi Kiper Terbaik Piala Dunia 2018, Courtois Naik Gaji

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.