Bring Me the Horizon Tidak Akan Buat Album Mulai Tahun Depan, Ini Alasannya
Sumber: Louder

Bring Me the Horizon Tidak Akan Buat Album Mulai Tahun Depan, Ini Alasannya

Minggu, 10 Nov 2019 | 14:07 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Vokalis Bring Me the Horizon, Oliver Skyes beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan keinginannya untuk mengubah cara bandnya dalam merilis musik. Dia menginginkan mereka dapat membuat lebih banyak album yang lebih pendek, namun dapat sering dirilis. Oli Skyes bahkan berharap jika BMTH dapat merilis beberpaa album di tahun depan.

Berdasarkan sesi wawancara yang dilakukan bersama NME, selain membicarakan tentang lagu barunya yang berjudul "Ludens", dia juga mengatakan tentang Bring Me the Horizon yang kemungkinan tidak akan membuat full album lagi.

"'Ludens' akan menjadi lagu pertama yang kau dengar dari album baru. Kami tidak akan membuat album (panjang) lagi, mungkin selamanya," ujar Oli.

"Kami sedang memikirkan untuk membuat album yang lebih pendek. Aku tidak mau mengatakan bahwa kami akan membuat sesuatu tapi tidak melakukannya, rencananya adalah untuk merilis beberapa album tahun depan," imbuhnya.

Saat ditanyakan kenapa mereka mereka memilih untuk membuat album yang lebih pendek, Oli membahas pembuatan 'amo'.

"Aku benar-benar bangga dengan 'amo', tapi itu benar-benar menjengkelkan dalam proses pembuatannya. Kami menghabiskan satu tahun penuh kehidupan kami untuk membuat album tersebut. Sebagian diriku seperti, 'Untuk apa? Kami tidak akan pernah bisa memainkan semua lagu itu'," ujarnya.

Hal itulah yang membuat munculnya pertimbagan Oliver Skyes untuk membuat album BMTH kedepannya menjadi lebih pendek.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...