Britney Spears Berhenti Berkarier, Buntut Kasus Konservatori
Foto: GettyImages

Britney Spears Berhenti Berkarier, Buntut Kasus Konservatori

Senin, 19 Jul 2021 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Britney Spears melalui akun Instagramnya, pada akhir pekan membicarakan tentang masa depan kariernya di tengah permasalahan konservator yang melibatkannya selama beberapa tahun ini.

Pelantun ‘Toxic’ ini mengatakan kalau dia tidak akan tampil lagi di panggung, dalam waktu dekat. Lewat unggahannya tersebut, dia juga menyebutkan kalau ayahnya Jamie Spears, adiknya Jamie Lynn Spears, dan orang-orang di sekitarnya yang telah menyakiti dirinya.

“Bagi kalian yang memilih untuk mengkritik video tarian saya… lihat, saya tidak akan tampil di panggung mana pun dalam waktu dekat dengan ayah saya menangani apa yang saya pakai, katakana, lakukan, atau pikirkan,” tulis Britney Spears.

Dia juga menambahkan, “Saya sudah melakukannya selama 13 tahun terakhir. Dan tidak, saya tidak akan memakai riasan tebal dan mencoba-coba di atas panggung lagi dan tidak dapat melakukan real deal dengan remix lagu saya selama bertahun-tahun dan memohon untuk menempatkan musik baru saya di acara saya untuk penggemar SAYA…. jadi saya berhenti.”

Kabar ini datang setelah manajer lama Britney Spears, Larry Rudolph mengundurkan diri pada awal Juli ini. Britney belum pernah tampil di depan umum lagi, sejak terakhir kali melakukan tur dunia dan residensi Vegas pada tahun 2018 lalu.

Britney Spears mulai aktif menggunakan Instagram setelah dia mendapat persetujuan dari Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Brenda Penny, untuk menunjuk pengacara pilihannya. Selama persidangan, Britney kembali meminta Jamie untuk dicopot sebagai konsevatornya dan diselidiki.

Melalui media sosialnya, Britney Spears mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang medukungnya dengan menggunakan tagar #FreeBritney.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...