Broker Amerika Gelar Seminar Properti Internasional

Broker Amerika Gelar Seminar Properti Internasional

Rabu, 27 Jan 2016 | 15:10 | Muchdi

WinNetNews.com - Perusahaan agen properti dari Amerika Serikat, RE/MAX International menggelar International Property Seminar dengan Tema “How to Buy/Sell International Properties”.

Acara ini berlangsung di Jakarta Design Center (JDC), Selasa (26/1/2016). Sementara RE/MAX Annual Convention 2016 digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, hari ini, Rabu (27/1/2016).

Baca Juga: 

Minat Investasi China ke Indonesia Masih Rendah

Pemerintah Tetapkan Aturan Ketat Investasi Sektor Perkebunan

Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Capital Indonesia

“Dengan seminar ini, kami berharap dapat membuka investasi lintas negara yang begitu besar. Jaringan rekanan RE/MAX ada di 100 negara," ujar Chief Executive Officer (CEO) RE/MAX Indonesia, Monica Nardi.

Seminar ini, kata Monica, diharapkan bisa menambah wawasan untuk investor dan menambah pengetahuan broker dalam negeri untuk melakukan transaksi di negara sahabat.

 

Lewat kegiatan tersebut, para broker bisa bekerjasama dengan jaringan mereka di berbagai negara. Menurut Monica, broker Indonesia harus dibekali wawasan untuk dapat memosisikan diri di tingkat internasional.

Terlebih, Indonesia tengah menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang memungkinkan terjadinya investasi asing langsung di bidang properti.  Untuk itu, RE/MAX pun menyiapkan kantor-kantor broker properti yang siap dengan peta kompetisi baru.

 

Persiapan tersebut, didukung dengan pembukaan kantor-kantor yang kuat mencakup manajemen, sistem, pelatihan, dan dukungan telekomunikasi dan informasi. Tidak hanya itu, RE/MAX juga menyiapkan pola kerja yang tidak lagi hanya mengandalkan bisnis lokal, melainkan juga dikembangkan ke dalam transaksi properti dunia.

Para pembicara dalam seminar akan memaparkan bagaimana meraih peluang investasi serta bagaimana bertransaksi di luar negeri.

sumber dari kompas, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...