Bruce Dickinson Pastikan Iron Maiden Tidak Pernah Pensiun
Foto: MetalSucks

Bruce Dickinson Pastikan Iron Maiden Tidak Pernah Pensiun

Rabu, 12 Feb 2020 | 16:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Iron Maiden merupakan band heavy metal yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Lagu-lagu mereka yang legendaris ini, masih banyak disukai hingga sekarang.

Belum lama ini, sang vokalis, Bruce Dickinson memberikan pernyataan kalau bandnya tidak akan pernah pensiun. Pernyataan tersebut disampaikannya saat hadir di acara ‘What Does This Button Do?’.

Saat sesi tanya jawab, Bruce mendapatkan pertanyaan apa yang akan terjadi saat seluruh personil Iron Maiden pensiun. Dia pun menjawab kalau selalu ada harapan, karena akan ada banyak personil Iron (Maiden). Ia juga mengatakan kalau mereka tidak akan pernah hadir dalam bentuk hologram.

“Kamu tahu apa yang aku maksud? Kamu bisa mendapatkan personil Iron Maiden yang terlihat sama persis, tapi bukan kami,” ujarnya seperti dikutip dari NME.

Dickinson kemudian menambahkan, “Kami bisa duduk lalu mengumpulkan royalti dan tidak perlu bekerja. Itu tidak akan pernah terjadi, karena kami tidak akan pernah pensiun.”

Iron Maiden dikabarkan telah menyelesaikan rekaman untuk album terbarunya. Kabar itu terungkap melalui postingan sang produser, Kevin ‘Caveman’ Shirley yang mengisyaratkan kemungkinan kalau ia akan kembali bekerja sama dengan Iron Maiden.

Dia menulis dan membagikan foto ketika berada di Paris. Dalam postingannya itu, ia menuliskan kalau telah bekerja sangat keras pada proyek yang tidak bisa disebutkan namanya, namun tidak terlalu rahasia. Unggahan tersebut kemudian membuat para penggemar Iron Maiden memiliki harapan kalau band idolanya akan segera merilis album baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...