Bruno Fernandes Tersilaukan Uang Manchester United

Daniel
Daniel

Bruno Fernandes Tersilaukan Uang Manchester United Bruno Fernandes

Winnetnews.com - Manchester United bergerak cepat untuk mendapatkan pemain buruan mereka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka tidak segan untuk mengeluarkan uang sebanyak mungkin agar pemain incaran mau merapat.

Salah satu pemain yang kabarnya "tergoda" dengan segepok uang United adalah gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes. Bruno memang jadi salah satu pemain yang masuk di daftar belanja tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Seperti dikutip dari Sportsmole, gelandang Sporting Lisbon tersebut dikabarkan silau dengan penawaran menggiurkan dari United. Setan Merah disebut menyodorkan gaji per musim di antara 4,5 juta poundsterling hingga 5,3 juta poundsterling. Jumlah yang jauh dari yang ia terima di Sporting.

Untuk urusan biaya transfer, United sudah mempersiapkan dana mencapai 62 juta poundsterling. Ini merupakan penawaran kedua United kepada Sporting setelah sebelumnya penawaran pertama sebesar 32 juta pounds ditolak.

Jika jadi merapat, maka Fernandes bakal jadi pemain ketiga yang didatangkan oleh Setan Merah di bursa musim panas. Sebelumnya United sudah lebih dulu mendapatkan Daniel James dari Swansea City, dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Apa Reaksi Kamu?