Bruno Mars Dipercaya Disney Garap Film Musikal
Foto: POPSUGAR

Bruno Mars Dipercaya Disney Garap Film Musikal

Sabtu, 8 Feb 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Penyanyi Bruno Mars mendapatkan kesempatan untuk menggarap film musikal produksi Disney. Pelantun ‘That’s What I Like’ tersebut diketahui sudah menandatangani kontrak dengan Disney dan mengatakan kalau ia akan menjadi pemain sekaligus produser dalam proyek itu.

Meski belum diketahui plot dan informasi lain terkait proyek ini, namun Bruno Mars memberikan sedikit bocoran melalui akun Twitternya. Ia mengunggah sebuah video di mana ia memainkan piano untuk lagu ‘When You Wish Upon A Star’ yang merupakan lagu tema dari film Pinocchio.

“If your heart is in your dream/No request is too extreme/When you wish upon A star,” tulis Bruno Mars.

Dikutip dari Rolling Stone, proyek ini akan menjadi “fitur teatrikal naratif bertema musik”, sekaligus sebagai peran pertama Bruno Mars. Sebelumnya, ia pernah mengisi suara di film animasi Rio 2 (2014) dan memerankan peniru Elvis Presley dalam Honeymoon in Vegas (1992).

Pada Januari lalu, pria kelahiran Hawaii ini melakukan kolaborasi dengan Charlie Wilson dalam Forever Valentine. Tidak hanya menulis lagu bersama Wilson, Micah Powell dan Seth Reger, ia juga turut menyumbang suara dalam lagu tema itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...