BTP Ungkap Alasan Cerai dengan Veronica Tan
Foto: Tempo

BTP Ungkap Alasan Cerai dengan Veronica Tan

Selasa, 23 Jul 2019 | 10:01 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Publik tentunya masih ingat pada kisah percintaan Basuki Tjahaja Purnama atau BTP dengan mantan istrinya, Veronica Tan pada beberapa tahun lalu.  Saat masa penahanannya terkait kasus penistaan agama, tiba-tiba BTP memutuskan untuk bercerai dari Veronica Tan. Setelah bebas, Ahok kemudian menikahi Bripda Puput yang merupakan ajudan Veronica.

Setelah sekian lama, akhirnya BTP mengungkapkan alasannya kenapa bercerai dari Veronica. Melalui akun Youtubenya, Panggil Saya BTP. Dalam video yang diunggah Rabu 17/7 lalu, Ahok menjelaskan alasanya kenapa rumah tangganya bersama wanita asal Medan itu harus berakhir.  "Ada nggak suami yang mau istrinya punya teman laki-laki lain? Ini kira-kira seperti itu," kata Ahok.

image0

Saat itu Ahok hanya memiliki dua pilihan, yakni bercerai atau menerima ada laki-laki lain. Ia lantas putuskan bercerai meski tahu bahwa akan mengorbankan anak-anak. "Perceraian adalah suatu kejahatan terutama pada anak-anak. Satu kejahatan. Tapi membiarkan anak-anak melihat kelakuan yang salah dalam hukum Allah itu juga kejahatan. Jadi ketika melakukan kejahatan untuk mengurangi kejahatan," kata BTP.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...