BTS Meal Diluncurkan di Indonesia 9 Juni 2021, Begini Cara Belinya!
Foto: Allkpop

BTS Meal Diluncurkan di Indonesia 9 Juni 2021, Begini Cara Belinya!

Rabu, 9 Jun 2021 | 13:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar gembira datang untuk para fans BTS, ARMY di Indonesia. Jadwal rilis BTS Meal, menu kombo kolaborasi BTS X McDonald's, akan diluncurkan lebih cepat di Indonesia.

Saat pengumuman pada April lalu, Indonesia menjadi negara terakhir dari total 50 negara yang merilis BTS Meal yakni pada 25 Juni 2021. Minat yang sangat besar dari fans di Indonesia membuat peluncuran BTS Meal dipercepat menjadi 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB.

Melalui cuitannya di Twitter, McDonald’s Indonesia memberikan detail terkait perilisan BTS Meal. Terungkap bahwa pembelian paket BTS Meal tidak bisa dilakukan secara langsung di restoran, namun harus melalui drive thru ataupun pemesanan online.

Hal ini dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 untuk menghindari kerumunan di dalam restoran cepat saji tersebut.

Dalam satu paket BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, minuman ukuran medium, saus sweet chilli, dan saus spesial ala Korea saus Cajun. Selain itu, BTS Meal ini memiliki logo BTS dan kemasan didominasi warna ungu.

Harga paket BTS Meal sekitar Rp 45.455 sebelum pajak. Jika dihitung setelah pajak menjadi Rp 50 ribuan. Untuk pembelian melalui layanan delivery, harganya sedikit lebih tinggi Rp 1.000.

Untuk pemesanan online BTS Meal tidak bisa membeli merchandise lain seperti lightstick, photo card, dan lainnya. Jika ingin membeli merchandise BTS Meal, bisa memesannya melalui aplikasi Weverse.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...