BTS Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Ini Alasannya

BTS Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Ini Alasannya foto :billboard

WinNetNews.com-Segudang prestasi berhasil diraih BTS. Tawaran untuk berkolaborasi juga datang dari musisi Internasional.

Lantaran hal itu, BTS menunjukkan keseriusannya agar bisa berkolaborasi dengan banyak musisi  internasional. Hal ini didasari karena BTS telah berhasil menarik banyak perhatian dengan saat berkolaborasi dengan The Chainsmoker yang merupakan DJ Amerika populer. Keberhasilannya karena telah menyapu chart musik di seluruh dunia.

Hal ini membuat BTS merasa puas dengan menggandeng musisi internasional lainnya. Ketujuh anggota BTS ini memang  ingin memperluas jaringan musik mereka di masa depan.

Dan ada satu musisi khusus yang ingin diajaknya bekerjasama. Salah satunya adalah Justin Bieber. Hal ini diungkapkan oleh  Jungkook yang memang antusias untuk bisa bekerjasama dengan Justin Bieber.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berkomunikasi dengan seniman luar negeri dan bekerja sama dengan mereka, saya pun ingin sekali berkoloborasi dengan Justin Bieber kedepannya," ujar Jungkook seperti dikutip Soompi.

Seperti dikethui Jungkook telah menunjukkan apresiasinya kepada Justin Bieber dengan mengcover beberapa lagunya. Diantaranya adalah ‘Purpose’, ‘Nothing Like Us’, ‘2U’, ‘Mistletoe’ dan ‘Boyfriend'.

Anggota termuda di BTS pun berharap bahwa dirinya bisa berduet dengan Justin Bieber. Mengingat Jungkook memang mengidolakannya.