BTS-SEVENTEEN Bakal Saudaraan, Big Hit Entertainment Tanggapi Rumor Akan Akuisisi Pledis Entertainment
Foto: Korraboo.com

BTS-SEVENTEEN Bakal Saudaraan, Big Hit Entertainment Tanggapi Rumor Akan Akuisisi Pledis Entertainment

Senin, 18 Mei 2020 | 11:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu agensi yang saat ini berada dalam tiga besar di industri hiburan Korea, Big Hit Entertainment sempat dikabarkan sedang dalam proses mengakuisisi agensi Pledis Entertainment. Grup BTS, TXT, SEVENTEEN dan NU'EST akan bersama dalam satu agensi.

Langkah ini hampir mirip saat Big Hit Entertainment mengakuisisi agensi girlgroup GFRIEND, Source Music pada Juli tahun 2019 lalu. Namun, kabar Big Hit akan mengakuisisi Pledis masih belum dikonfirmasi agensi.

image0
BTS, TXT, NUEST & SEVENTEEN via Koreaboo.com

Dilansir dari SportsKyunhyang pada hari Senin (18/5), rumor Big Hit mengakuisisi Pledis kembali santer diperbincangkan dengan laporan bahwa diskusi akan dibuat namun belum ada kesepakatan yang diambil sampai saat ini. Agensi ini disebut memiliki rencana untuk segera bergabung dengan Big Hit Entertainment.

"Pledis Entertainment baru-baru ini mengadakan pertemuan individual dengan artis pelaksananya tentang akuisisi Big Hit terhadap agensi tersebut," tutur seorang sumber.

image1
Foto: Koreaboo.com

Rumor ini diketahui bukan yang pertama muncul. Rumor awal muncul pada bulan Januari 2020. SEVENTEEN sendiri juga bergabung dengan Weverse pada bulan Februari lalu.

Namun, Big Hit Entertainment menyatakan bahwa meskipun mereka terbuka terhadap segala kemungkinan, tidak ada keputusan yang sudah diambil sehubungan dengan mengakuisisi Pledis Entertainment.

"Tidak ada yang diputuskan tetapi pintu selalu terbuka," kata perwakilan Pledis Entertainment.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang menyambut positif tentang akuisisi ini. Karena rumor ini sempat hangat diperbincangkan, tidak ada reaksi yang terlalu mengejutkan. Sebagian besar mengharapkan perubahan positif yang mungkin datang dari akuisisi tersebut.

“Pikirkan tentang apa yang terjadi dengan SM Entertainment dan Woollim Entertainment. Bagaimanapun juga, itu mungkin bukan hal yang buruk," kata seorang netter.

“Aku pikir ini kedengarannya oke. Bukankah itu baik untuk para artis jika agensi mereka bertambah besar? Karenanya, agensi yang bergabung fokus pada bisnis hiburan," tambah netter lain.

"Aku pikir fakta bahwa Han Sung Soo dari Pledis mengundurkan diri dari produksi benar-benar menunjukkan bahwa mereka sangat dekat dengan akuisisi," sahut netter lain.

“Jika Pledis akan menjadi bagian agensi Big Hit, tidak banyak yang akan berubah. Aku harap ini mendorong Big Hit untuk membuat channel terpisah untuk para artis,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...