BTS Tak Sabar Gelar Konser Offline Pertama Sejak Pandemi Covid-19 di Los Angeles
Foto: GettyImages

BTS Tak Sabar Gelar Konser Offline Pertama Sejak Pandemi Covid-19 di Los Angeles

Selasa, 28 Sep 2021 | 14:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Boyband Korea Selatan BTS akan segera menyapa para penggemarnya secara langsung. Pada Senin (27/9), mereka mengumumkan konser stadion pertamanya semenjak pandemi Covid-19.

Konser perdana di masa pandemi Covid-19 ini, akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube resmi mereka, RM, salah satu anggota BTS, mengawali pengumuman kabar gembira tersebut.

“Hai ARMY, kami sangat senang mengabarkan bahwa akhir tahun ini, ‘BTS Permission to Dance on Stage’ akan digelar di L.A!” ujarnya.

Kemudian Jungkook dalam bahasa Korea mengatakan, “Kami sudah sangat ingin mengatakan ini pada kalian. Saya harap kabar ini bisa membuat ARMY senang.”

BTS akan melakukan empat konser sekaligus, yang dimulai pada 27 dan 28 November, serta tanggal 1 dan 2 Desember 2021. Konser ‘BTS Permission to Dance on Stage’ akan diselenggarakan di SoFi Stadium, Los Angeles.

“Kami bekerja keras untuk menebus kepada kalian karena kalian menunggu lama. Jadi tolong nantikan itu,” jelas J-Hope.

Ini akan menjadi konser BTS dengan penonton, setelah terakhir kali melakukannya di ‘2019 BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final’ di Seoul, Korea Selatan. Sedangkan pada Oktober 2020 lalu, mereka melakukan ‘BTS Map of the Soul On:e’ secara virtual.

Promotor Live Nation melaporkan bahwa pembelian Tiket VIP ‘Map of the Soul Tour – Amerika Utara’ tahun 2020 akan mendapatkan askes pertama ke tiket presale pada 5 Oktober. Sedangkan yang lain, baru bisa mengakses tiket presale pada hari berikutnya.

Sementara itu, anggota BTS Global Official Fanclub Army Membership akan mendapatkan akses ke presale ekslusif pada 7 Oktober mendatang dan yang lainnya, perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...