Buah yang Cocok Dikonsumsi Kala Cuaca Panas

Nadia Chevina
Rabu, 22 Juli 2015 14:45 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 22 Juli 2015 14:45 WIB
Image Buah yang Cocok Dikonsumsi Kala Cuaca Panas

Cuaca lebaran kali ini terasa panas. Meski sudah banyak menyantap makanan dan meminum beberapa gelas minuman dingin, rasa lapar dan haus tetap tak terhindarkan.

Untuk itu, kita membutuhkan asupan buah-buahan yang dapat mengenyangkan perut sehingga terhindar dari menyantap makanan dan minuman manis secara berlebihan.

Dilansir dari laman liputan6.com, berikut buah-buahan yang cocok untuk dikonsumsi di musim panas kali ini. Yuk disimak !

1. Anggur

Buah yang dipercaya dapat menyembuhkan migrain ini juga baik untuk kita yang memiliki masalah pencernaan. Anggur yang kaya vitamin C dan K cocok dikonsumsi untuk melindungi tubuh dari sengatan matahari.

2. Mentimun

Timun kaya serat, kalium, rendah kalori, namun tinggi kandungan vitamin C, A, dan K. Selain mencegah terjadinya dehidrasi, timun juga dapat membantu mengontrol tekanan darah kita.

3. Apel

Apel kaya serat dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apabila disantap tanpa mengupas kulitnya, apel dapat mengurangi kadar kolesterol di tubuh kita.

4. Jeruk

Buah oranye yang kaya kandungan vitamin C, kalsium, dan kalium dapat menstabilkan tekanan darah dan menjaga imunitas tubuh.

5. Semangka

Buah semangka cocok dikonsumsi buat kita yang sedang berdiet. Selain tinggi kandungan air, buah semangka juga kaya vitamin A dan C.

(nay)

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.