Buang Angin Yang Berujung Pemecatan

Buang Angin Yang Berujung Pemecatan

WinGamers – Terdengar aneh. Richard Clem,diberhentikan secara tidak wajar oleh kantornya. Alasannya adalah karna ia sering buang angin (kentut). Istrinya, Louann Clem kini sedang mengajukan keberatan ke pengadilan setempat.

Menurut istrinya, suaminya ini mempunyai masalah pada perutnya. Richard sering kembung sehingga muncul gas dan berujung pada kentut yang tak kunjung henti. Tapi dia beranggapan ini bukan alasan yang tepat bagi perusahaan untuk memecatnya.

Melansir laman liputan6, Louann mengatakan bahwa suaminya obesitas, dia baru menjalani operasi bypass lambung pada Oktober 2010. Namun sejak itu dia menderita beberapa efek samping yang memalukan, termasuk kentut dan diare tak terkendali.

Richard sendiri bekerja sebagai pengawas keuangan di perusahaan Case Pork Roll. Louann yakin, kondisi suaminya sama sekali tidak berhubungan dengan hasil kerja di kantor. Presiden perusahaan, Thomas Dolan berulang kali menegurnya tapi hal ini menganggu karyawan lain. "Richard kerap mengeluarkan gas bau yang membuat orang lain dan tamu terganggu."

Kendati demikian, Louann tetap bersikeras mengajukan gugatan atas penderitaan, kompensasi dan ganti rugi terhadap perusahaan. "Apakah menjadi gemuk tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik? Tentu saja tidak," tukasnya.