Buat Akun Instagram Pribadi, 2 Trainee Populer SM Entertainment Ini Dirumorkan Hengkang dari Agensi!
Foto: Pinterest

Buat Akun Instagram Pribadi, 2 Trainee Populer SM Entertainment Ini Dirumorkan Hengkang dari Agensi!

Rabu, 12 Feb 2020 | 13:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar grup SM Entertainment beberapa waktu lalu tampak antusias dengan kabar bahwa SM Entertainment akan segera mendebutkan girlgroup baru pada tahun 2020 ini. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan debut beberapa nama trainee populer SM Entertainment yang tergabung dalam SMROOKIES seperti Koeun, Lami, Hina dan Ningning. 

Namun, beberapa trainee SM Entertainment tengah hangat diperbincangkan belakangan ini. Menyusul kabar debut girlgroup baru SM Entertainment, dua trainee-nya yakni Koeun dan Lami dirumorkan memiliki Instagram pribadi.

Sebagai informasi, para trainee di agensi Korea dilarang untuk memiliki akun media sosial sebelum mereka resmi debut. Ini merupakan peraturan dasar bagi banyak agensi Korea. Namun dengan ditemukannya dua akun Instagram Koeun dan Lami, hal itu semakin menguatkan spekulasi penggemar bahwa keduanya telah meninggalkan SM Entertainment. Sebelumnya, trainee SM Entertainment lainnya seperti Herin dan Yiyang diketahui hengkang dari SM Entertainment setelah keduanya membuka akun Instagram dan Weibo. 

Menurut pengakuan salah seorang netizen, Koeun sedang mencari pekerjaan sampingan sejak tahun lalu, dan bersama Lami, keduanya telah hengkang dari SM. Sementara trainee lain seperti Hina, Ningning, dan Jimin masih bertahan sebagai trainee.

Meski begitu, kabar ini belum bisa dikonfirmasi sepenuhnya. Foto-foto yang diunggah Lami di akun Instagram miliknya masih dianggap meragukan. Selain itu, profil Koeun dan Lami di situs Naver masih tertulis sebagai trainee SM Entertainment.

image0

Koeun dan Lami dikenal sebagai trainee paling populer dan dinantikan debutnya. Lami dan Koeun diperkenalkan sebagai member SMROOKIES pada tahun 2013 dan 2015. Mereka menjadi salah satu trainee SM Entertainment dengan masa pelatihan terlama.

image1

Meski rumor tersebut menimbulkan kekecewaan di kalangan penggemar, namun mereka berusaha untuk tetap tenang dan berharap keduanya tetap masuk line up debut girlgroup baru SM Entertainment. Meski begitu, mereka berjanji akan mendukung jalan karir Koeun dan Lami di masa depan jika rumor tersebut benar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...