Buat Netizen Heran, Performa Lagu Terbaru TWICE di Tangga Lagu Merosot Sejak Debut?
Foto: Koreaboo

Buat Netizen Heran, Performa Lagu Terbaru TWICE di Tangga Lagu Merosot Sejak Debut?

Kamis, 26 Sep 2019 | 10:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penantian para penggemar untuk melihat TWICE comeback akhirnya terbayarkan. Grup asuhan JYP Entetrainment ini resmi merilis album comeback bertajuk "Feel Special" pada hari Senin (23/9). Penggemar memberikan ekspektasi yang besar untuk bisa melihat melihat track record TWICE yang selalu tampil konsisten di setiap comeback.

Sayangnya, meskipun comeback kali ini sangat ditunggu-tunggu karena menghadirkan Mina yang sempat vakum dari aktifitas grup, para penggemar heran dengan peringkat rendah lagu ini setelah rilis. Performa comeback terbaru TWICE dinilai paling rendah sejak debut 

"Feel Special" berada di peringkat terendah di antara semua lagu TWICE sejak debut. Diketahui saat ini, lagu tersebut ada di peringkat 11 di MelOn Chart. Jika dibandingkan dengan lagu "Yes or Yes" atau "Fancy" yang langsung berada di peringkat 1 dalam 24 jam pertama, performa "Feel Special" dinilai jauh dan berada di peringkat terendah sejak TWICE debut.

image0

image1

image2

Dikutip dari TheQoo, netizen pun memberikan tanggapan yang beragam, bahkan ada yang beranggapan persaingan musik dinilai sengit kali ini:

"Ini adalah lagu yang bagus, tetapi susunan penyanyi di chart musik sangat kuat akhir-akhir ini. Saat ini, ada Bolbbalgan4 dan Jang Beom June di chart musik," tutur seorang netter.

"Tampaknya lagu TWICE ini tidak bagus di chart, tetapi tidak hanya TWICE tetapi grup K-Pop lain juga tidak baik di chart saat ini," kata netter lain.

"Aku menyesal melihat TWICE tiba-tiba mengubah imej mereka. Aku merasa seperti orang-orang masih tidak terbiasa dengan imej baru mereka," komentar netter lain.

"AKMU juga baru saja comeback. Lagu baru mereka langsung "menghancurkan" semua tangga lagu," tambah netter lain.

"Aku rasa memang comeback kali ini lebih memprioritaskan lagu yang bermakna bagi mereka dan tidak mengincar minat publik?" sambung netter lain.

"Konsepnya bagus sih tapi aku tidak terlalu enjoy dengan musiknya," seru netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...