Buat Para Cowok, Sttt…Ini Lho Tanggapan Para Cewek Terkait Cowok Berotot

Buat Para Cowok, Sttt…Ini Lho Tanggapan Para Cewek Terkait Cowok Berotot

Senin, 25 Apr 2016 | 16:09 | Kontributor 3
winnetnews.com - Kalo kamu termasuk cowok yang selalu menjaga kebugaran tubuh tentunya memiliki keunggulan tersendiri di mata lawan jenis. Yup, cewek tentunya senang banget kalo punya pacar ganteng, keren, dan berotot.

Nah, ngomong-ngomong soal cowok yang berotot kamu tahu nggak sih apa yang ada dalam pikiran kaum hawa tersebut. Mereka suka atau malah sebaliknya yah?

Cowok berotot lebih menarik di lihat

image0

Bagi kebanyakan kaum hawa, cowok berotot itu macho banget. Cewek-cewek bakal lebih memilih buat melihat cowok berotot dibanding cowok kurus kering kerontang.

Nah mulai deh dari sekarang kamu mulai latihan kebugaran biar terlihat lebih oke buat cewek.

Terlihat lebih cowok

image1

Walaupun nggak sepenuhnya, tapi cowok yang memiliki tubuh berotot terlihat lebih cowok banget deh. Iya dong, kan yang bedain antara cewek ma cowok dari ototnya.

Nah kalo kamu biasa-biasa aja, kamu masuk kategori cowok aja. Nah kalo kamu punya tubuh berotot, kamu termasuk kategori cowok banget.

Dianggap sebagai cowok yang kuat dan rajin olahraga

image2

Sekali lagi walaupun hanya persepsi, tetapi bentuk tubuh yang berotot akan memberikan informasi kepada para wanita kalo kamu termasuk cowok yang sehat karena rajin berolahraga.

Hmm cewek-cewek suka banget tuh sama cowok yang suka olahraga dan kuat. Mereka bakal menganggap kalo kamu bisa melindungi dan menjaga mereka.

Menurut hasil penelitian, cowok berotot itu gampang punya pacar

Benar nggak yah? tapi penelitian yang dilakukan oleh para ahli. Penelitian menunjukkan bahwa 32 persen cowok berotot memiliki peluang bersama cewek 2 kali lipat lebih besar walaupun cewek itu udah punya kekasih.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...