Buat Para Pekerja, Medical Check Up Itu Penting Loh

Nadia Chevina
Selasa, 01 September 2015 14:53 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Selasa, 01 September 2015 14:53 WIB
Image Buat Para Pekerja, Medical Check Up Itu Penting Loh

Medical Check Up merupakan kegiatan yang wajib dilakukan satu tahun sekali. Manfaat dari Medical Check up itu sendiri yaitu untuk preventif terhadap penyakit yang diderita seseorang.

Dokter dari Rs.Umum Bunda Jakarta mengatakan bahwa para pekerja kantoran, baik pria dan wanita yang berusia 35 tahun diharap rutin melakukan medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatannya lebih pasti.  Melansir laman okezone, berikut tahapan pemeriksaan yang harus diperhatikan dan jangan sampai terlewatkan. Check it out !

Dokter Sphatika mengatakan, individu atau pekerja kantoran harus melakukan pemeriksaan dokter. Dari hasilnya, si dokter bisa analisa penyakitnya dan itu jadi penunjang.

Beliau menambahkan, para pekerja kantoran juga harus melakukan cek mata, rontgen setiap enam bulan sekali dan juga cek laboratorium yang terdiri dari tes gula darah, kolesterol, asam urat, tes urin, pemeriksaan fungsi hati dan ginjal dan juga sangat penitng untuk melakukan cek antibodi hepatitis.

Jika ingin melakukan medical check up jangan menunggu keluhan sakit datang. Apalagi seseorang yang sudah lewat usia 35 tahun, metabolisme tubuhnya semakin menurun dan mudah diserang penyakit. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.