Buat Penggemar Geram, IZ*ONE Dapat Pelecehan Seksual Lewat Adegan di Drama "Class Of Lies" Ini?
Foto: Koreaboo

Buat Penggemar Geram, IZ*ONE Dapat Pelecehan Seksual Lewat Adegan di Drama "Class Of Lies" Ini?

Senin, 26 Agt 2019 | 15:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penggemar grup jebolan Produce 48, IZ*ONE baru-baru ini dibuat meradang akibat dugaan pelecehan seksual yang menimpa grup ini. Baru-baru ini, para penggemar IZ*ONE ramai-ramai menuntut penjelasan OCN selaku channel yang menayangkan drama Korea "Class Of Lies", di mana diduga terjadi pelecehan seksual dalam dialog salah satu aktor pemerannya.

"Class of Lies" sendiri tayang perdana sejak 17 Juli 2019 lalu dan kini sudah memasuki episode ke 12. Dalam salah satu adegan di episode 11, terlihat seorang aktor berperan sebagai penjaga keamanan terlihat sedang menonton variety show IZ*ONE berjudul "IZ*ONE CHU".

image0

image1

Aktor tersebut kemudian terdengar mengatakan "우와 가슴 봐" yang berarti "Wow lihatlah dada mereka", dan menambahkan "Sesaat setelah aku selesai wajib militer, aku akan mencari pacar seperti mereka".

Tidak hanya mempermasalahkan kalimat yang mengarah ke pelecehan seksual, fakta bahwa beberapa member IZ*ONE masih di bawah umur menambah rasa kecewa dan marah para penggemar. Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa episode itu dibiarkan tayang.

Penggemar pun ramai-ramai meminta penjelasan dan permintaan maaf lewat akun media sosial OCN. Beberapa penggemar IZ*ONE bahkan mentrendingkan tagar #SAVEIZONE. Tidak hanya sampai di situ, beberapa penggemar meminta drama tersebut dibatalkan penayangannya. 

Namun beberapa penggemar mengatakan ada kemungkinan aktor tersebut mengatakan "과즙미" yang berarti "buah yang cantik" yang merupakan ungkapan sehari-hari yang biasa digunakan untuk memuji gadis-gadis di Korea. Meski begitu, seorang penggemar juga mengatakan lebih baik menunggu klarifikasi resmi dari pihak OCN.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...