Buat Penggemar Kecewa, Big Hit Entertainment Banjir Kritikan Usai Bagikan Artikel Tentang TXT Ambil Alih Ketenaran BTS!
Foto: Pinterest

Buat Penggemar Kecewa, Big Hit Entertainment Banjir Kritikan Usai Bagikan Artikel Tentang TXT Ambil Alih Ketenaran BTS!

Selasa, 12 Nov 2019 | 15:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS dan TXT belum lama ini menjadi sorotan para penggemar BTS. Pasalnya, agensi tersebut membagikan sebuah artikel di Twitter dan menerima kritik dari penggemar Korea dan internasional.

Link artikel yang dibagikan Big Hit Entertainment di akun Twitter resmi agensi membahas tentang grup TXT dan konsep yang mereka fokuskan melalui musik mereka. Artikel tersebut menyatakan bahwa visi dunia Big Hit Entertainment menjadi lebih jelas setelah sukses dengan konsep BTS tentang kaum muda dan mencintai diri sendiri.

Artikel tersebut mengungkapkan bahwa TXT menciptakan konsep yang lebih ditingkatkan dan kreatif karena pengalaman Big Hit Entertainment selama 6 tahun mengelola BTS. TXT mungkin muncul dengan konsep anak sekolahan, tetapi konsep mereka ditambahkan dengan adanya penggabungan konsep magis dan fantasi, menjadikan TXT lebih kaya dan rumit dalam hal konsep.

image0

Namun, para penggemar tampaknya tidak menyukai postingan yang dibagikan Big Hit Entertainment itu karena judulnya terlihat seolah-olah BTS diletakkan di belakang sementara TXT mengambil alih panggung utama.

"Reporter yang membuat artikel tersebut sebelumnya dikritik karena menulis tentang BTS. Tolong bisakah tim Big Hit Entertainment mengecek dengan benar sebelum memposting sesuatu," protes seorang netter.

"Aku bisa memahami konten artikel tetapi judulnya benar-benar bodoh," tutur netter lain.

"Apa yang terjadi dengan Big Hit? Menjatuhkan BTS dan membuat TXT merasa tidak nyaman," sahut netter lain.

"Sepertinya Big Hit berpikir bahwa BTS adalah berita lama sekarang dan mereka berusaha untuk bekerja demi pendatang baru mereka," seru netter lain.

Sementara itu, setelah membuat para penggemar kecewa dan geram, postingan artikel yang dibagikan tersebut kini akhirnya telah dihapus oleh Big Hit Entertainment di akun Twitternya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...