Buat Penggemar Khawatir, Sulli Diganggu Pria Mabuk Saat Lakukan Siaran Live di Instagram!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Buat Penggemar Khawatir, Sulli Diganggu Pria Mabuk Saat Lakukan Siaran Live di Instagram!
Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Sulli dikenal sebagai salah satu artis Korea yang cukup aktif di media sosial. Dia sering memberikan update untuk para penggemar baik lewat postingan-postingannya maupun lewat siaran live di Instagram.

Baru-baru ini, Sulli diganggu seorang pria yang tidak dikenal saat siaran live di Instagram, Sulli terlihat ketakutan. Netizen pun mengaku geram dengan ulah pria tidak dikenal itu.⁣ Pria itu tampak mendekati Sulli dan mengatakan beberapa hal yang membuat Sulli sangat tidak nyaman, "Aku tidak akan melakukan sesuatu yang bisa menyebabkan salah paham. Aku hanya ingin melihatmu saja." Pria itu juga menggumamkan hal-hal seperti, "Aku penggemar Sulli-ssi, tapi aku mabuk."⁣

image0

Pria itu kemudian kembali mendekati Sulli untuk berfoto dan Sulli mulai merunduk, menyembunyikan wajahnya. ⁣Teman Sulli mengatakan pada pria itu untuk tidak mengambil foto lagi karena pria itu sudah mengambil beberapa foto sebelumnya tanpa persetujuan Sulli. Kemudian, Sulli memberi tahu temannya bahwa dia ingin pergi sehingga temannya segera mengakhiri siaran live tersebut. Insiden tersebut bisa dilihat dalam video diatas di menit 38:40.

Insiden kurang menyenangkan yang dialami Sulli tampaknya tidak luput dari perhatian netizen di situs TheQoo. Tidak sedikit dari mereka yang bersimpati pada penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu:

"⁣Sulli pasti sangat takut," tutur seorang netter.

"Sangat menjijikkan ... Pria itu pasti berfikir dirinya adalah teman seorang selebriti⁣," kata netter lain.

"Kamu  harus tetap diam dan pulang ke rumah jika mabuk setelah minum ... Jika kamu mulai melemparkan omong kosong, orang hanya akan takut padamu," sambung netter lain.

"Ah brengsek! ... Aku benci ini⁣," tambah netter lain.

"Aku benci ketika orang mengeluarkan kamera mereka setiap kali mereka melihat selebriti ... pria itu seorang yang brengsek," komentar netter lain.

"Kenapa dia seperti itu dengan serius, jika kamu mabuk, pulang saja," ujar netter lain.

"Aku menonton ini secara langsung, terlihat bahwa berandalan itu ingin mengambil fotonya Sulli sekali dan terus bersikeras," ucap netter lain.

"Sulli pasti membenci pria mabuk itu, dia terlihat sangat ketakutan," seru netter lain.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...