Buat Penggemar Terkejut, 2 Mantan Trainee YG Entertainment ini Siap Debut dalam Girl Group Baru Tahun Depan
Foto: Allkpop

Buat Penggemar Terkejut, 2 Mantan Trainee YG Entertainment ini Siap Debut dalam Girl Group Baru Tahun Depan

Rabu, 18 Des 2019 | 11:04 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pasca berbagai skandal YG Entertainment sepanjang tahun 2019, banyak artis dan trainee yang memutuskan keluar atau dikeluarkan dari agensi. Beberapa trainee yang keluar tampaknya mulai mencari agensi baru agar bisa segera debut.

Salah satunya adalah Jinny Park dan Denise Kim. Dua sosok trainee ini cukup familiar di kalangan para penggemar artis YG Entertainment yang menantikan debut girl group baru YG. Lama tidak terdengar kabarnya, Jinny Park dan Denise Kim dikabarkan telah pindah ke agensi VINE Entertainment. Mereka juga dilaporkan akan segera debut dalam girl group baru. 

Kabar itu terungkap setelah akun Instagram resmi VINE Entertainment mengunggah sebuah foto beberapa trainee wanita yang sedang mengelilingi sebuah kue pada 17 Desember lalu. Dalam caption-nya, VINE Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan mendebutkan sebuah girl group baru dalam jangka waktu kurang dari 100 hari lagi. Netizen pun menyadari bahwa dalam foto tersebut ada sosok Jinny Park dan Denise Kim yang merupakan mantan trainee dari YG Entertainment. 

Denise Kim adalah mantan kontestan ajang pencarian bakat K-Pop Star 5 sementara Jinny Park menjadi terkenal setelah tampil di acara survival "Produce 48". Mereka juga telah mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadi mereka yang menunjukkan bahwa mereka sedang mempersiapkan debut sebagai girl group baru.

Hal ini pun tak luput dari perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mendukung debut Jinny Park dan Denise Kim dalam girl group baru, setelah keduanya gagal debut di YG Entertainment.

"Jinny seharusnya debut di BLACKPINK dan Denise seharusnya berada di tim Ruby Girls di YG Entertainment," kata seorang netter.

"Aku senang mereka berhasil keluar dari penjara bawah tanah YG Entertainment. YG mengalami terlalu banyak masalah dalam memberikan materi debut yang cukup kepada para penyanyi apalagi membuat debut para trainee baru. Aku berharap mereka lebih sukses!" sahut yang lain.

"Ini menarik, aku ingat benar, mereka berdua cukup bagus dan unik. Ini adalah grup yang akan aku antisipasi," seru netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...