Buat Terobosan Baru, Bentuk Lightstick Resmi Cherry Bullet Jadi Perbincangan Hangat
Foto: Allkpop

Buat Terobosan Baru, Bentuk Lightstick Resmi Cherry Bullet Jadi Perbincangan Hangat

Kamis, 6 Feb 2020 | 16:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Lightstick merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki para penggemar K-Pop khususnya saat mereka ingin menonton konser para idol K-Pop. Benda satu ini telah menjadi budaya di fandom alias "Fans Kingdom" idol K-Pop. Tentunya, setiap grup memiliki model yang berbeda-beda. 

Namun, girl group rookie dari FNC Entertainment, Cherry Bullet mengejutkan penggemar dengan pengumuman lightstick resmi mereka. Menariknya, mereka membuat terobosan baru dengan merilis lightstick yang unik dan berbeda dari grup lainnya.

Pada hari ini, Kamis (06/02), FNC Entertainment merilis preview lightstick official Cherry Bullet. Tak butuh waktu lama, lightstick Cherry Bullet langsung mencuri perhatian netizen sejak dirilis karena bentuknya yang unik.

image0

Bagaimana tidak, bukannya menyerupai lightstick pada umumnya, lightstick Cherry Bullet justru berbentuk seperti pistol yang memiliki warna merah dan putih. Lightstick ini sendiri akan dijual seharga 35,000 Won atau sekitar Rp400,000.

image1

Sementara itu, Cherry Bullet akan segera memulai comeback dengan merilis digital single "Hands Up" pada 11 Februari mendatang. Kabarnya, mereka akan membawa konsep yang berbeda dari sebelumnya sejak mereka debut. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...