Buat Video Tidak Senonoh, Winger Lincah United Dikecam
Istimewa

Buat Video Tidak Senonoh, Winger Lincah United Dikecam

Jumat, 21 Jun 2019 | 07:45 | Daniel

Winnetnews.com - Menjadi seorang pesepak bola tidak hanya skill di lapangan yang menjadi perhatian, tetapi juga attitude di luar lapangan. Belum lama ini, sebuah rekaman video Snapchat dari pemain Manchester United, Jesse Lingard mendapatkan banyak kecaman.

Dalam video tersebut Lingard menunjukkan kamar hotelnnya yang berantakan. Lingard merekam lalu berkata “selamat tinggal kamar, selamat tinggal, saya melihat banyak “hal” yang terjadi di kamar ini”. Tidak lama kemudian Lingard merekam rekannya di kamar lain yang memeragakan aktivitas seperti sedang berhubungan badan.

Kritik dilontarkan oleh banyak pihak kepada Lingard, termasuk pundit sepak bola Ally McCoist. Seperti dikutip dari Metro, McCoist mengatakan: “Hal yang menyedihkan adalah saya tidak terkejut akan hal itu. Media sosial menjadi tidak masuk akal. Saya paham media sosial menjadi bagian dari dunia saat ini, termasuk generasi muda.”

“Mengapa dia menaruh video seperti itu di sosial media? Apakah dia berpikir akan mendapatkan keuntungan dari hal itu? Bayangkan Roy Keane dan Sir Alex menyaksikan video itu, apa yang akan mereka pikirkan?” lanjutnya.

Video tersebut menjadi viral di media sosial Twitter. Para fans United mengecam keras apa yang dilakukan oleh Lingard di video berdurasi 56 detik tersebut. Akankah Lingard mendapatkan sanksi atas hal yang ia lakukan?

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...