Bubur hingga Tengkleng Sapi, Kuliner Ramadhan di Santika Jakarta

Liani
Senin, 13 Juli 2015 09:32 WIB
Oleh Liani pada Senin, 13 Juli 2015 09:32 WIB
Image Bubur hingga Tengkleng Sapi, Kuliner Ramadhan di Santika Jakarta

Momen Ramadhan menjadi salah satu ajang bersilahturahmi dengan rekan-rekan kerja maupun keluarga. Acara yang dapat dimanfaatkan adalah buka puasa bersama. Jika Anda mencari tempat untuk berbuka bersama, The Harmony Restaurant di Hotel Santika Premiere Jakarta dapat menjadi referensi.

Untuk menu-menu yang ada di restoran, terdapat tiga jenis kuliner yang akan disajikan. Kuliner-kuliner tersebut terbagi yaitu tradisional, Asia, dan Western. Ia melanjutkan lebih dari 50 persen kuliner di The Harmony Restaurant adalah sajian tradisional Indonesia.

Sisanya Asian dan Western. Menu-menu yang ada setiap hari ganti. Kecuali nasi gudeg, soto ayam, pecel, tengkleng sapi, dan mie tarik karena paling banyak peminatnya

Untuk menu tradisional Indonesia, The Harmony Restaurant menyajikan menu aneka macam bubur seperti bubur kacang hijau, ketan hitam, sum-sum. Sedangkan menu Western, tersaji kuliner seperti aneka salad, aneka pasta, cream soup, roast beef/chicken. Untuk menu Asian, terdapat menu yaitu grilled food, sushi, mie tarik, dan sajian-sajian asian buffet lain.

7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Maju Nyaleg Lewat PDIP, Angel Karamoy Bungkam

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.