Bucin Sejati, ini 6 Artis yang Mengalami Kekerasan Saat Berpacaran

Bucin Sejati, ini 6 Artis yang Mengalami Kekerasan Saat Berpacaran

Senin, 13 Jan 2020 | 14:31 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Siapa sih yang tak mau menjalani hubungan percintaan yang selalu bahagia? Setiap orang baik pria maupun wanita tentunya sangat berharap mendapatkan pasangan yang mengerti dan tidak pernah menyakiti.

Namun sekarang ini mencari pasangan seperti itu tidaklah mudah. Pasalnya tak selamanya kisah cinta saat pacaran berlangsung mulus dan bahagia. Buktinya saja, sederet artis cantik Tanah Air ini pernah mengalami kekerasan saat pacaran.

1. Kesha Ratuliu

Keponakan dari artis enior Mona Ratuliu ini secara terang-terangan bercerita jika dirinya pernah menjadi korban kekerasan dalam hubungan percintaan. Ia menceritakan masa lalunya ini melalui kanal YouTube Gritte Agatha. Kesha mengaku pernah dipukul oleh kekasihnya, bahkan lehernya juga pernah diinjak saat bertengkar hebat.

"Dia ngerasa terancam aku akan pergi, aku akan mengkhianati, atau apapun. Dari situ abusivenya timbul. Yang pertama keluar itu fisiknya, verbalnya belum. Pertama kali itu mukul. Kalo nggak salah di bulan ke-3 atau 6 udah dipukul. Tapi mukulnya gini. Misalkan gini, kita berdebat, trus tangan dia melayang di muka aku. Nggak kenceng, ketampar, tapi nggak kenceng. Aku kaget gitu," ujar Kesha.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...