Budi Anduk Masih Bisa Meledek Kakaknya Dalam Kondisi Drop

Budi Anduk Masih Bisa Meledek Kakaknya Dalam Kondisi Drop

Selasa, 12 Jan 2016 | 14:15 | Liani
WinNetNews.com - Meninggalnya Budi Anduk benar-benar meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Salah satunya yang kehilangan adalah kakak almarhum, Jaeni Sukandar. Jaeni adalah orang yang selama ini benar-benar memperhatikan kondisi adiknya selama sakit.

Jaeni dan anggota keluarga lainnya sudah mengurus Budi di RS Dharmais, tapi sang komedian punya keputusan lain dan memilih untuk tak meneruskan pengobatannya. Budi lalu memilih pengobatan herbal walaupun sang kakak masih berharap dia juga menerima perawatan secara medis.

Sebelumnya, sejak lebaran lalu Budi sudah masuk rumah sakit berkali-kali. Saat di RS Cirebon dia didiagnosa menderita kanker hingga melakukan penyedotan cairan di paru-paru. Karena kondisi masih sama Budi ke RS Pasar Rebo.

Menurut Jaeni, ketika sedang syuting Budi pernah terjatuh karena dorong-dorongan hingga kakinya bengkak dan sejak itu penyakitnya nyambung. Jaeni juga bilang adiknya tak pernah minum ataupun merokok, hanya saja Budi memang suka bercanda.

Salah satu hal yang paling diingat Jaeni adalah walaupun sakit adiknya masih sempat bercanda bahkan sehari sebelum meninggal. Bahkan saat kondisi masih parah, Budi masih sempat meledak sang kakak.

"Dia becandain saya, 'pak menteri nih lagi sidak'. Kamis malam (masih di rumahnya) sekitar setengah dua kita dibel. Ngedrop. Dokter saranin kumpulin keluarga-keluarganya," kata Jaeni di di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1) malam. Semoga keluarga Budi diberi keikhlasan dan ketabahan.

Dilansir dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...