Buka Pameran IIMS 2017, JK Klaim Grafik Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Membaik
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla/Foto: Zool WNN

Buka Pameran IIMS 2017, JK Klaim Grafik Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Membaik

Kamis, 27 Apr 2017 | 13:03 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2017 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK), Kamis (27/4/201). Pameran otomotif yang sudah menjadi agenda tahunan ini berlangsung selama 10 hari mulai dari 27 April hingga 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ini ketiga kalinya saya buka acara seperti ini. Kenapa saya selalu bersedia karena di banyak negara termasuk indonesia untuk melihat kemajuan ekonomi di suatu negara bisa dilihat dari bagaimana penjualan otomotifnya. Tapi selain penjualan saya harap tahun ini industri otomotif bisa lebih maju, terutama untuk penguasaan teknologinya," ucap Jusuf Kalla dalam seremoni persemian IIMS 2017, Kamis (27/4/2017).

Sama dengan sebelumnya, Wapres JK, meresmikan IIMS 2017 didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, serta CEO Kompas Gramedia sekaligus Komisaris Utama Dyandra Promosindo Lilik Oetama.

IIMS 2017 hadir dengan tema utama Essence of Motor Show yang akan dihelat dengan sentuhan Carnival. CEO Kompas Gramedia Komisaris Utama Dyandra Promosindo Lilik Oetama, mengatakan dengan suguhan baru acara kali ini akan lebih meriah dari sebelumnya.

"Tahun ini tema masih sama, tapi kami berikan sentuhan Carnival yang meyuguhkan kesenangan dan kemeriahan untuk menghibur semua pengunjung. Saya harap acara kali ini bisa memberikan banyak manfaat untuk semuanya," ucap Lilik Oetama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...