Skip to main content

Buka Puasa di Tengah Laut Sambil Liat Sunset, di Jakarta Ada!

Indahnya buka puasa sambil liat sunset di Le Bridge Ancol  foto:  istimewa
Indahnya buka puasa sambil liat sunset di Le Bridge Ancol foto: istimewa

winnetnews.com - Buka puasa sambil memandang sunset di tengah laut pasti sangat mengesankan. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, membuat momen berbuka puasa jadi hal yang tidak terlupakan. Jika kamu ingin mewujudkan momen seperti itu, gak usah jauh-jauh, cukup ke Ancol aja. Di sana ada sebuah tempat makan yang cukup istimewa karena letaknya agak ke tengah laut. Restoran tersebut bernama Le Bridge.

Untuk bisa menjangkaunya, kita diharuskan berjalan kaki terlebih dahulu melewati jembatan berbentuk love. Biasanya jembatan ini suka dipakai untuk foto-foto, mulai dari foto preweding ada juga yang sekedar selfie-selfie. Gak heran sih, karena view nya yang cukup oke.

Kamu akan mendapatkan suasana romantis dan kehangatan ketika makan di sana. Apalagi ditambah dengan pemandangan lampu-lampu disekitarnya yang semakin mempercantik suasana malam hari di Pantai Ancol. Selain terkenal dengan suasananya yang cukup cozy dan unik, restoran ini juga punya cita rasa yang juara.

Ada beberapa menu andalan di sana, antara lain Moon & Black Burger, Spaghetti, Aglio Olio Smoked Salmon dan lain-lain. Harga makanan dan minuman disini dibandrol dengan harga kisaran 20 ribu sampai 230 ribu ruoiah. Jam buka dari Le Bridge yang terletak di beach Pool, jl Lodan Timur Taman Impian Jaya Ancol ini mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Jika kamu tertarik untuk berbuka puasa disana, mungkin kamu bisa booking tempat lebih dahulu, untuk menghindari kursi penuh saat buka puasa. Selamat mencoba!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top