Skip to main content

Buka Puasa, Makan Nasi Bakar di Warung Lombok! Seru Pasti!

Nasi bakar warung lombok lezat untuk buka puasa  foto: istimewa
Nasi bakar warung lombok lezat untuk buka puasa foto: istimewa

winnetnews.com - Ingin berbuka puasa dengan menu hidangan yang sedap, gurih dan berbeda dari biasanya? Coba deh mampir ke nasi bakar di restoran Warung Lombok di Cinere. Ada nasi bakar andalan yang dimiliki oleh restoran ini, antara lain nasi bakar isi jambal, ayam rica, ikan peda sampai nasi bakar cumi balado.

Berbuka puasa di restoran yang memiliki beberapa cabang di Jakarta ini cukup nyaman. Dengan daya moderen yang didominasi warna putih memberikan kesan terang dan bersih pada restoran. Selain menu nasi bakar, disana juga tersedia hidangan khas Sunda dan Seafood yang bisa memanjakan lidah. Gak cuma itu, disana kamu juga bisa menikmati aneka nasi timbel komplit, nasi tutuk oncom, cumi bakar bumbu rempah, gurame acar kuning, soto bandung, dan lain sebagainya dengan pilihan menu combo serta menu kecil (biasanya untuk anak-anak).

Nasi bakar disana dihargai kisaran 25 ribu sampai 50 ribu rupiah. Biasanya dihidangkan lengkap dengan kerupuk putih dan sambal merah. Kamu akan menyium aroma nasi bakar berpadu wangi daun salam yang sangat harum saat membuka bungkusan nasi bakar yang terbuat dari daun pisang.

Ditambah lagi irisan cabai merah bersama irisan ikan jambal yang mengintip-intip membuat kamu makin penasaran ingin mencicipi lezatnya nasi bakar di sana. Nasinya yang pulen dan lembut pasti bikin siapa pun yang memakannya ketagihan. Tambah sedap lagi jika nasi dicocol dengan sambal cabai tomat yang sudah disediakan. Kalau masih kurang dengan lauk pauk yang disediakan bersama nasi bakar, kamu bisa tambahkan tempe mendoan, jamur goreng, kangkung goreng yang tersedia disana. Untuk minumannya disediakan teh poci, es soda gembira, jus buah, serta ice blended green tea.

warung lombok ini bisa kamu jumpai di Cinere Mall Lt 1, Blok M Plaza lt. 6 dan Tanggerang City Mall Lt. Ground. Bagaimana? Sudah siapkah kamu untuk menikmati lezatnya buka puasa disana?

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top