Buka Saat Lebaran, Jakarta Fair Ramai Pengunjung

Ahmad Mashudin

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Buka Saat Lebaran, Jakarta Fair Ramai Pengunjung

WinNetNews.com - Jakarta Fair tetap buka saat lebaran berlangsung. Meski jalanan lengang, bukan berarti Jakarta Fair sepi dari pengunjung.

Jakarta Fair nampak begitu ramai di setiap hallnya. Hampir setiap gerai makanan, pakaian, wahana, ataupun otomotif tetap diramaikan ratusan pengunjung sore ini

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak Jakarta Fair, hari ini, Jakarta Fair dibuka pukul 14.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Sedangkan pada tanggal 7 sampai 10 Juli, event dibuka pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB. Sementara itu, pada tanggal 11 Juli akan dibuka seperti biasa, yakni pukul 14.30 WIB.

Banyak pengunjung yang membawa keluarga mereka untuk meramaikan keriaan libur lebaran di tengah jalanan yang agak sepi sore ini.

Pengunjung bisa mengajak anaknya untuk menikmati wahana-wahana seru seperti ice skating, playground ice, Garden of Light, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, mengunjungi Jakarta Fair, tepatnya di JiExpo Kemayoran, Jakarta, di saat lebaran ini bisa menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...