Bukalapak Raib dari Google Playstore? Ada Apa Ya?

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Bukalapak Raib dari Google Playstore? Ada Apa Ya? Ilustrasi. (Foto: Merdeka.com)

Winnetnews.com - Salah satu aplikasi bentukan anak bangsa, Bukalapak kabarnya hilang dari daftar unduh di Google Playstore, Kamis (19/9/2019). Belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen Bukalapak hingga berita ini dibuat.

Melansir dari berbagai sumber, di Google Playstore hanya tersedia aplikasi Mitra Bukalapak, aplikasi khusus bagi pelapak. Meski di Goolge Playstore aplikasi tersebut menghilang, namun bagi pengguna iPhone, Bukalapak masih bisa ditemukan di App Store.

Bagi kamu yang sudah mengunduh Bukalapak dan menempatkan aplikasi tersebut di layar smartphone, tidak ada kendala sedikit pun. Pengguna dan pelanggan Bukalapak masih bisa berbelanja di startup e-commerce unicorn ini.

Melalui akun @BukaBantuan menyampaikan saat ini terdapat pembaruan pada sistem pada apolikasi Bukalapak di Playstore dan sedang dalam penangan timnya.

Menurut riset iPrice, hingga kuartal II-2019 Bukalapak merupakan e-commerce paling banyak dikunjungi ketiga di Indonesia, dengan total pengunjung situs mencapai 89,77 juta per bulan. Bukalapak pernah menduduki posisi kedua sebagai situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi namun kemudian digeser Shopee.

Apa Reaksi Kamu?