Bukan Ariana Grande, BLACKPINK Dirumorkan Kolaborasi dengan Selena Gomez!

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bukan Ariana Grande, BLACKPINK Dirumorkan Kolaborasi dengan Selena Gomez!
BLACKPINK via Pinterest.com

Winnetnews.com -  Sejak mengumumkan akan merilis single pada bulan Agustus mendatang, BLACKPINK sukses membuat para penggemar penasaran dengan sosok penyanyi yang akan berkolaborasi dengan mereka. Kini sosok misterius itu diungkap oleh media Korea.

Dilansir dari MyDaily via Naver, musisi yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK untuk single yang akan dirilis bulan Agustus adalah Selena Gomez. Sebelumnya, banyak spekulasi nama yang disebutkan penggemar akan berkolaborasi dengan BLACKPINK, mulai dari Ariana Grande, Lady Gaga hingga G-Dragon BIGBANG.

image0
BLACKPINK & Selena Gomez via Naver.com

Menanggapi hal ini, YG Entertainment langsung memberikan klarifikasi. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka saat ini "sulit untuk mengkonfirmasi" kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez. Mereka meminta penggemar untuk bersabar menunggu pengumuman resmi untuk kolaborasi tersebut. 

Seperti diketahui, BLACKPINK telah merilis lagu pra-rilis "How You Like That" pada 26 Juni lalu. Perilisan ini menjadi penanda dimulainya "comeback tiga langkah" BLACKPINK, yang sebelumnya diungkap YG Entertainment pada bulan Mei lalu. 

image1
BLACKPINK "The Album" via Naver.com

YG sendiri telah mengumumkan single terbaru BLACKPINK yang akan rilis pada Agustus mendatang berkolaborasi dengan seorang penyanyi terkenal. Pada hari Selasa (28/7), YG akhirnya merilis teaser dan tanggal rilis full album pertama BLACKPINK pada 2 Oktober 2020. Full album bertajuk THE ALBUM" ini menampilkan sebuah mahkota ratu pada posternya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...