Bukan Bale atau Benzema, Ini Pemain Terpenting untuk Madrid Menurut Zidane

Daniel
Daniel

Bukan Bale atau Benzema, Ini Pemain Terpenting untuk Madrid Menurut Zidane Zinedine Zidane

Winnetnews.com -  Kedatangan Zinedine Zidane ke Real Madrid bak memberikan secercah harapan yang telah hilang di musim ini. Sebelum kedatangan Zidane, para pemain tampil di bawah performa terbaik mereka. Salah satu yang paling kentara adalah Marco Asensio.

Pemain muda Madrid yang satu ini kesulitan menemukan performa terbaiknya ketika Madrid ditangani Julen Lopetegui maupun Santiago Solari. Musim ini Asensio sudah bermain sebanyak 22 kali di ajang La Liga Spanyol, namun baru sebiji gol yang ia bukukan.

Bandingkan saja dengan musim lalu di mana Asensio bermain di 32 laga bersama Madrid di liga domestik dan sukses menyeploskan enam gol. Meski demikian Zidane menegaskan tidak akan mau melepas Asensio ke klub manapun.

Pelatih asal Prancis tersebut malah menyatakan Asensio adalah salah satu bagian penting dari tim. Zizou – sapaan akrab Zidane – ogah kehilangan Asensio karena menurutnya pemain didikan akademi Mallorca tersebut sangat dibutuhkan oleh tim.

“Asensio akan jadi sangat penting untuk tim ini dan saya ingin dia berada di sini bersama kami,” ujar pelatih berkepala plontos tersebut seperti dikutip dari Marca.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?