Bukan Cuma Rock, Bon Jovi Juga 'Ahli' Musik Country! Bukan cuma Rock, Bon Jovi juga 'Ahli' musik Cou

Bukan Cuma Rock, Bon Jovi Juga 'Ahli' Musik Country! Bukan cuma Rock, Bon Jovi juga 'Ahli' musik Cou

 Meski bukan berasal dari Indonesia, musik country pun tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat di Negara kita sekitar tahun 80an. Saat itu, musisi seperti Iwan Fals dan Ebiet G Ade selalu memberikan sentuhan country di hampir setiap musiknya.

Sedangkan di Negara asalnya, Elvis Presley, sempat membawa country sebagai salah satu tren musik Amerika sebelum akhirnya ia menjadi raja rock n' roll. Meski terkesan agak tua, penyanyi seperti Kelly Clarkson dan Taylor Swift sempat membuktikan kalau country adalah musik yang juga universal.

Ya, begitu juga ketika country mulai dipadukan dengan gaya musik lainnya seperti yang dilakukan Bon Jovi pada tahun 2005. Tampil dalam sebuah acara TV, Bon Jovi berhasil mengemas musik country yang dikombinasi dengan rock.

Tidak sendiri, kala itu Bon Jovi tampil bersama Sugarland dan membawakan beberapa lagu mereka yang berjudul Baby Girl, Something More, dan Just Might. Hasilnya? Sebuah penampilan kuat dan menghibur dari kolaborasi ini jadi salah satu penampilan terbaik Bon Jovi juga Sugarland sampai sekarang.

Pada saat itu, Sugarland adalah duo pop-country yang tersohor berkat debut albumnya yang berjudul TWICE THE SPEED. Walau Sugarland mengusung musik country yang cukup kental, namun rupanya Jon Bon Jovi cs membuktikan kalau musik rock dan country sama-sama mampu menyatukan banyak orang.

Kalau seandainya Bon Jovi saja mampu berkolaborasi dengan musik lain di luar rock, bisa jadi mereka akan menampilkan penampilan bahkan kolaborasi yang lebih asyik saat konsernya di Jakarta nanti digelar. Nah, nggak mau kan melewatkan penampilan epic mereka? Pastikan kamu sudah membeli tiketnya di sini dan siapkan diri kamu untuk 11 September nanti di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.