Bukan Dadakan, Sudah Cukup Lama Memikirkan Untuk Menikah, Ucap Kikan

Bukan Dadakan, Sudah Cukup Lama Memikirkan Untuk Menikah, Ucap Kikan

WinNetNews.com - Kabar bahagia datang dari Kikan Namara, yang akhirnya melepas masa lajang dan menikah dengan pria bernama Udzir Harris. Laki-laki asal Malaysia tersebut, selama ini tak lain adalah manajer Kikan sendiri.

Meski hanya mengundang orang-orang terdekat dan dilakukan dengan cukup sederhana, pernikahan yang dijalani dua insan tersebut bukan dadakan. Mereka sudah cukup lama memikirkan untuk menikah.

"Tidak (dadakan). Pernikahan ini kami siapkan sudah lama. Tapi kami kan tidak pernah mau show off atau cerita-cerita ke orang banyak," ucap

Udzir, Personal Manager sekaligus suami Kikan, saat dihubungi Senin (21/12/2015).

Kebahagiaan yang dirasakan pasangan ini bukan hanya milik mereka sendiri namun juga keluarga dan orang-orang terdekat. Keluarga Udzir pun menyempatkan hadir di perayaan yang dilangsungkan di Cirendeu, Tangerang Selatan.

"(Keluarga dari Malaysia) Datang semua. Mereka sekarang ada di Jakarta dan besok mau jalan-jalan ke Yogyakarta, ajak keluarga, sekaligus liburan rame-rame. Keluarga saya dan keluarga Kikan," tuturnya.

Setelah menikah pasangan ini memang lebih memilih liburan bersama keluarga besar mereka. Meski demikian Udzir tak menjadikan momen tersebut sebagai bulan madu, namun hanya liburan keluarga.

"Kalau bulan madu ya nanti saja. Masih banyak agenda pekerjaan yang harus diselesaikan sekarang ini. Mungkin nanti bulan madu sekalian ngeband keliling Indonesia dalam waktu dekat. Kikan ini kan manggung solo, tetapi tetap dalam formasi band. Drummernya saja masih Ervin, eks Cokelat. Jadi kalau manggung ya sama band itu. Ya sekalian kerja, sekalian bulan madu," tandasnya.

Dilansir dari laman kapanlagi