Bukan di Gedung, Pasangan Ini Lakukan "Resepsi" Pernikahan di KFC
Foto: Facebook/Angah Photography

Bukan di Gedung, Pasangan Ini Lakukan "Resepsi" Pernikahan di KFC

Jumat, 19 Feb 2021 | 15:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Resepsi pernikahan biasanya dilakukan di sebuah gedung ataupun rumah sang pengantin. Namun hal berbeda dilakukan oleh pasangan pengantin asal Malaysia ini, yang melakukan pernikahan di tempat yang berbeda.

Pemberlakuan Movement Control Order (MCO) membuat acara pernikahan tidak bisa dihadiri oleh banyak orang. Lantaran hal tersebut, sepasang pengantin baru menemukan cara kreatif untuk menunjukkan cinta abadi mereka.

Pasangan dari Teluk Intan, Perak, Malaysia ini mengadakan perjamuan pasca akad nikah di KFC terdekat. Restoran cepat saji itu dipilih oleh mereka, karena tempat lain sedang tutup untuk sementara waktu.

Fotografer pernikahan, Angah Photography, membagikan foto-foto pasangan ini di Facebook. Sejak saat diunggah pada Minggu (14/2) foto tersebut viral dan sudah dibagikan lebih dari 750 kali.

resepsi pernikahan di KFC
Pasangan ini rayakan pernikahan di restoran cepat saji. Foto: Facebook/Angah Photography

Kepada World of Buzz, sang fotografer mengatakan kalau pasangan tersebut pertama kali melangsung upacara pernikahan di Departemen Agama Seri Iskandar. Sesuai SOP, tidak seorang pun kecuali kedua mempelai dan anggota keluarga terdekat yang diizinkan masuk ke area tersebut.

Setelah akad nikah, ayah pengantin perempuan mengundang semua orang untuk makan siang di restoran terdekat. Saat itu, mereka hanya menemukan KFC yang membuka restorannya dan memutuskan untuk makan di sana.

“Selagi mereka makan, saya memutuskan untuk mengambil foto-foto itu. Ini adalah pertama kali saya mengambil foto untuk sebuah ‘perjamuan’ yang dilakukan di KFC,” tutur Angah Photography.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...