Bukan Dikerumuni Manusia, McDonald's di Australia ini Didatangi Sekelompok Domba
Foto: Facebook.com/Andrew Thomas

Bukan Dikerumuni Manusia, McDonald's di Australia ini Didatangi Sekelompok Domba

Selasa, 12 Mei 2020 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini masyarakat dibuat geram dengan sekelompok warga yang berkumpul di McDonald’s Sarinah, Jakarta dan tidak mengindahkan aturan PSBB yang berlaku. Kerumunan pun juga terlihat di depan restoran cepat saji tersebut, yang berada di Australia.

Akan tetapi yang berkerumun di McDonald’s kota Ebbw Vale, Wales Selatan, Australia bukanlah manusia, melainkan sekelompok domba. Kejadian ini terjadi lantaran saat ini orang-orang sedang berada di rumah  dan domba-domba itu pun pergi ke kota untuk mencari makanan.

Dalam sebuah foto yang beredar, sekelompok domba tersebut terlihat sedang memakan rumput yang berada di depan gerai makanan cepat saji tersebut.

Seorang warga bernama Andrew Thomas megabadikan momen tersebut dan membagikannya ke media sosial. Ia menuliskan, “Bahkan domba di Ebbw Vale, Wales tertarik dengan McDonald’s.”

Thomas mengatakan kalau kejadian tersebut dilihatnya saat ia sedang mengantar ibunya berbelanja di toko yang tak jauh dari restoran makanan cepat saji itu. Kemudian, ia pun melihat sekelompok domba di sana dan memutuskan untuk mengambil gambar, lalu diunggah ke akun Facebooknya.

“Ini hal normal bagi orang-orang di Wales selatan untuk melihat domba berkeliaran di jalan Ebbw Vale. Atau bahkan kuda dan sapi,” kata Andrew Thomas kepada CNN.

Di tengah pandemi virus corona ini, hewan-hewan yang berada di Australia memang sering berkeliaran di jalanan. Sebelumnya juga terdapat sekelompok domba yang terlihat di kota pesisir Wales, Llandudo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...