Bukan Hanya Dagang, KM Juga Simpan Ganja di Messnya
KM, pelaku yang tertangkap kasus narkoba oleh Polda Papua/Dokumentasi Polda Papua

Bukan Hanya Dagang, KM Juga Simpan Ganja di Messnya

Rabu, 3 Mei 2017 | 16:17 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Berbekal informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba jenis ganja di Pelabuhan Sarmi, Papua, Sat Narkoba dan Reskrim Polres Sarmi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya, langsung melakukan pemantauan di sekitar pelabuhan dengan bekal ciri-ciri pelaku yang didapat dari informasi masyarakat.

"Ketika pelaku dengan ciri-ciri yang di maksud muncul di dalam areal pelabuhan Sarmi, anggota Sat Narkoba serta Sat Reskrim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal melalui keterangan tertulisnya, Rabu (03/05/2017).

Dari tangan tersangka, lanjut Kamal, disita barang bukti 2 bungkus plastik bening besar, 1 bungkus pelastik bening sedang, 1 bungkus plasting bening kecil yang diduga berisi narkoba jenis ganja kering, uang sebanyak Rp. 587.000 yang di simpan di saku celana milik tersangka.

"Setelah melakukan pengembangan kepada tersangka berinisial KM itu, kembali ditemukan 1 bungkus kertas yang diduga berisikan daun ganja, 1 bungkus plastik bening yang diduga berisikan daun ganja kering yang di simpan dalam kopor hitam milik tersangka, yang semuanya ditemukan di mess tersangka," ujar Kamal.

image0

Usai melakukan penggeledahan, tersangka selanjutnya di bawa ke Polres Sarmi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...