Bukan Hanya Glodok, WTC Mangga Dua Juga Ditinggal Pembeli

Gunawan Wibisono
Sabtu, 15 Juli 2017 14:11 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Sabtu, 15 Juli 2017 14:11 WIB
Image Bukan Hanya Glodok, WTC Mangga Dua Juga Ditinggal Pembeli
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Ternyata bukan hanya Glodok saja yang sudah ditinggalkan pembelinya, kondisi pusat perbelanjaan WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, juga mengalami hal yang sama. Ada banyak sekali toko-toko yang tutup di sana, jumlahnya bisa mencapai puluhan.

Kalau dulu, sejak pukul 10.00 WIB atau operasional mal tersebut dimulai, para pembeli sudah ada yang mengantri untuk melihat-lihat barang, kalau sekarang hanya ada beberapa toko saja yang nampak dihuni oleh para pedagang. Sisanya, rolling door toko tertutup rapat.

Kondisi ini bukan karena si para pemilik toko memang sedang libur atau belum membuka tokonya, namun karena memang para pedagang di sana berhenti berjualan di sana.

"Ini memang kondisinya sepi begini, semua toko sudah banyak yang tutup sejak lama," ungkap salah seorang petugas keamanan saat berbincangdi lokasi, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Padahal, biasanya waktu akhir pekan menjadi momen bagi pusat perbelanjaan untuk menjaring lebih banyak pengunjung dan pelanggan. Tapi tak demikian di WTC Mangga dua, pengujung yang datang juga sepi di akhir pekan.

Di sana hanya terlihat sedikit orang yang lalu lalang di dalam mal. Hampir di setiap lantai toko-toko lengang tanpa ada yang berkunjung, paling-paling hanya di bagian depan mal saja.

Di Hari Ulang Tahunnya, Makam Julia Perez Dipenuhi Anak Yatim
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.