Bukan Hanya Makanan, Vending Machine di Jepang Jual Surat Cinta

Nurul Faradila

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Bukan Hanya Makanan, Vending Machine di Jepang Jual Surat Cinta
Foto: Pexels/Louis
Winnetnews.com -  Toko serba ada atau convenience store, menjadi tempat yang paling sering dituju oleh orang-orang untuk membeli barang. Pasalnya, di toko tersebut masyarakat bisa membeli kebutuhan sehari-hari mereka, mulai dari makanan hingga perlengkapan mandi.

Akan tetapi, sebuah toko serba ada di Nagano, Jepang, menjual sebuah benda yang berbeda. Melansir Soranews24, selain ada makanan dan barang sehari-hari yang lainnya, toko tersebut juga menjual surat cinta dari sebuah vending machine.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @matsujun5213, yang pertama kali mengunggah hal unik ini di media sosial dan membuatnya viral. Dia mendatangi sebuah toko, di mana pada bagian depan terdapat sejumlah vending machine untuk para pelanggan yang ingin membeli batang dengan cepat.

Di antara deretan vending machine yang menjual kopi, sup, dan soda, terdapat sebuah mesin otomatis yang menawarkan surat cinta bagi pembeli.

Meski ini bukan satu-satunya vending machine yang menjual surat cinta di Jepang, namun ini dianggap unik karena surat tersebut dijual bersamaan dengan barang yang lain.

Surat cinta yang sudah dipilih akan keluar dalam bentuk gulungan kertas yang disegel memakai stiker. Surat tersebut semakin terasa personal, karena pesannya ditulis dengan tangan.

“Bagaimana kabarmu hari ini? Saya tidak pernah melakukan apa pun untuk Anda, tetapi Anda selalu memberi saya semua hal egois yang saya minta. Rasanya seperti Anda selalu berada di sampingku, mengawasiku. Saya akhirnya mulai merasa bahagia di tempat saya sekarang, tetapi saya masih berpikir bahwa saya paling bahagia ketika kita bersama,” bunyi surat tersebut.

“Anda melakukan banyak hal untuk membuat saya bahagia, jadi saya harap saya bisa membuat Anda bahagia di kehidupan selanjutnya. Saya harap kita berdua bisa bahagia sampai saat itu tiba, dan ketika itu terjadi, saya harap Anda akan bersama saya lagi. Jadi, untuk saat ini, saya hanya akan mengatakan bahwa saya akan melihat Anda lagi suatu hari nanti,” sambungnya.

Pemilik convenience store menjual surat cinta tersebut dengan tujuan untuk membuat orang-orang bahagia. Isi surat tersebut dibuat oleh sebuah workshop penulis dan sudah dijalankan sejak setahun yang lalu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...