Bukan Hanya Ronaldo, Bale Pun Bersinar di Signal Iduna Park

Bukan Hanya Ronaldo, Bale Pun Bersinar di Signal Iduna Park foto: Istimewa

WinNetNews.com - Bukan hanya Cristiano Ronaldo saja yang bermain cemerlang saat Real Madrid menghadapi Borrusia Dortmund di Signal Iduna Park, pada Rabu (27/9/2017) di matchday 2 Liga Champions. Ada lagi pemain Madrid yang berperan besar saat mengalahkan Dortmund, dia adalah Gareth Bale.

Dalam laga ini, Madrid berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 3-1. Dua gol kemenangan Madrid diciptakan Ronaldo yang dibuka gol Bale di babak pertama.

Kemenangan ini terasa begitu istimewa bagi Madrid, untuk pertama kalinya mereka bisa menang di markas Dortmund. Maka wajar kemenangan ini disambut suka cita mengingat juga pesaing lainnya, Tottenham Hotspur, menang di markas APOEL.

Tapi lebih dari itu, kemenangan atas Dortmund juga jadi panggung untuk Bale unjuk gigi. Selama ini Bale kerap disorot karena lebih sibuk berada di ruang perawatan ketimbang beraksi di atas lapangan.

Bertanding di Signal Iduna Park, Bale berandil besar lewat torehan satu gol dan satu assist untuk gol pertama Ronaldo. Golnya pun terbilang apik ketika Bale melepaskan sepakan voli kaki kiri usai menerima umpan Dani Carvajal.

"Saya berharap masih ada lagi penampilan hebat darinya setelah malam ini, tapi Gareth sedang tampil sangat bagus. Betisnya memang sedikit membengkak tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip Soccerway.

"Ini tidak mudah untuknya dan saya turut senang atas penampilannya. Fantastis untuknya bisa mencetak gol seperti itu," sambungnya.

"Dia kerap tampil luar biasa di laga-laga seperti ini dan jika Anda memberinya ruang, akan sangat berbahaya, dia itu bagus sekali," tutup Zidane.

Bale sudah tampil tujuh kali musim ini dengan torehan tiga gol dan tiga assist.