Bukan Karena Yoo Jae Suk, Ini Alasan Mijoo Eks Lovelyz Pilih Gabung Agensi Antenna Music

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bukan Karena Yoo Jae Suk, Ini Alasan Mijoo Eks Lovelyz Pilih Gabung Agensi Antenna Music
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Pada November 2021, Woollim Entertainment mengejutkan para fans K-Pop ketika mengumumkan bahwa 7 dari 8 member Lovelyz memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka. Meskipun berita pembubaran grup tidak pernah dikonfirmasi atau disangkal, para fans masih sangat kecewa.

Hanya beberapa minggu setelah pengumuman Woollim Entertainment, Antenna Music mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Mijoo. Dalam sebuah wawancara terbaru untuk pemotretan majalah 1st Look, Mijoo mengungkapkan alasannya pindah ke agensinya saat ini, Antenna Music.

Sebelumnya, dirumorkan bahwa Mijoo bergabung dengan Antenna Music karena mentor variety show-nya, Yoo Jae Suk. Mijoo mengungkapkan bahwa Antenna Music membuatnya bisa menciptakan masa depan sesuai harapannya. Hal itu membuatnya ingin menunjukkan hal-hal baik.

"Saya percaya bahwa mereka adalah tempat di mana saya dapat melakukannya dengan baik dan di mana saya dapat melakukan hal-hal baik dengan mereka bersama-sama," kata Mijoo dalam wawancara dengan 1st Look.

Mijoo mengungkapkan alasan tepat dan terperinci mengapa dia percaya pada Antenna Music sebagai tempat di mana dia dapat melakukan sesuatu dengan “baik". Ia memberikan pujian yang tinggi untuk agensi tersebut dan menyebut bahwa agensi tersebit memiliki “semua yang dia inginkan” dalam hal masa depannya.

"Mereka adalah perusahaan yang bertujuan untuk memiliki orang-orang hebat, musik, dan tawa. Mereka memiliki semua yang saya inginkan ketika saya memikirkan masa depan yang ingin saya ciptakan untuk diri saya sendiri. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang seperti apa menuju impian Anda selangkah demi selangkah sambil mempertahankan sinergi yang baik," pungkasnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...