Bukan ke Barcelona, Matthijs de Ligt Tergoda Gabung Klub Pesakitan Ini

Daniel
Daniel

Bukan ke Barcelona, Matthijs de Ligt Tergoda Gabung Klub Pesakitan Ini Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Nama Matthijs de Ligt semakin santer bergaung di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belanda tersebut kini disebut tertarik dengan penawaran dari klub pesakitan yang musim ini tampil mengecewakan, Manchester United. Apakah itu berarti Barcelona siap gigit jari?

Barcelona memang sempat dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan bek tangguh Ajax Amsterdam itu. Namun menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, negosiasi antara United dan Ajax soal sang pemain mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

Meskipun tidak disebutkan secara detil apa yang dimaksud dengan signifikan di sini, namun perkiraannya adalah United mampu memenuhi nilai transfer yang diinginkan oleh Ajax plus gaji per pekan yang diminta oleh De Ligt.

Tak pelak kini Setan Merah jadi salah satu klub yang diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Ngebetnya MU kepada De Ligt sebenarnya tidak mengherankan, sebab lini pertahanan jadi perhatian utama dalam perombakan skuad United musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer ingin memiliki sosok bek tangguh yang punya jiwa kepemimpinan. De Ligt, kendati masih berusia sangat muda sudah menjadi kapten Ajax dan sukses membawa tim juara Eredivisie dan melaju ke babak semifinal Liga Champions. De Ligt dinilai jadi sosok yang tepat untuk jadi jenderal lini bertahan United musim depan.

Apa Reaksi Kamu?