Bukan ke Inter, Lukaku Bergabung ke Juventus

Daniel
Daniel

Bukan ke Inter, Lukaku Bergabung ke Juventus Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Romelu Lukaku tinggal menunggu waktu saja sampai benar-benar hengkang dari Manchester United. Inter Milan dikabarkan jadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, Inter sudah sewajarnya mulai waspada. Sebab menurut info yang dilansir dari Metro, rival mereka di Serie A, Juventus, siap untuk menikung Inter untuk mendapatkan Lukaku. Hal itu dibuktikan dengan pihak Juve yang sudah mengontak agen Lukaku.

Juventus kemungkinan bakal kehilangan striker mereka Paulo Dybala pada musim panas ini. Atas dasar itu lah Juve bergerak mencari pengganti yang dinilai sepadan. Lebih dari itu, Lukaku dinilai cocok dengan skema yang bakal diterapkan oleh Maurizio Sarri nanti.

Setan Merah sendiri cukup terbuka dengan berbagak penawaran yang ditujukan kepada pemain asal Belgia. Eks pemain Everton tersebut dilabeli harga mencapai 80 juta poundsterling oleh United.

Jika benar jadi merapat ke Turin, Lukaku bakal mengikuti jejak pemain lain yang telah bergabung terlebih dulu seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Musim lalu Lukaku hanya mencetak 12 gol di ajang Liga Inggris.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?