(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bukan ke United atau Chelsea, James Rodriguez Pilih Gabung Klub Ini

Daniel
Daniel

Bukan ke United atau Chelsea, James Rodriguez Pilih Gabung Klub Ini James Rodriguez

Winnetnews.com - Masa depan James Rodriguez masih belum menemui kepastian di Bayern Munich. James dikabarkan ogah jika harus kembali ke Real Madrid, namun Bayern juga ragu untuk mempermanenkan atau memperpanjang periode peminjaman sang pemain.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang sebenarnya mengincar pemain asal Kolombia tersebut seperti Manchester United, Chelsea, dan yang terbaru Juventus. Kabar terbaru menyebut James tertarik untuk merapat ke Juve.

Menurut informasi yang dilansir dari Sportsmole, James ingin mencoba peruntungan di kompetisi Serie A. Sepanjang kariernya, pemain berusia 27 tahun tersebut memang sama sekali belum pernah mencicipi tampil di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Juventus sendiri memang membidik beberapa nama untuk didatangkan pada musim panas nanti, termasuk James. Pihak La Vecchia Signora dipercaya bakal melangsungkan pertemuan dengan pihak Madrid sebagai pemilik resmi James untuk bernegosiasi.

Akan tetapi belum diketahui apakah Juve bakal membelinya secara permanen, atau hanya akan meminjamnya selama semusim. Performa James musim ini bersama Tim Bavaria terbilang cukup ciamik dengan statistik 64 penampilan, 15 gol, dan 20 assist di seluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});