Bukan ke United, Real Madrid Bakal Jual Varane ke Liverpool

Daniel
Daniel

Bukan ke United, Real Madrid Bakal Jual Varane ke Liverpool Foto: Denis Doyle/Getty Images

Winnetnews.com - Kabar soal kemungkinan hengkangnya Raphael Varane mencuat dan menarik perhatian. Sejauh ini Manchester United disebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain. Namun, tampaknya United harus siap-siap gigit jari.

Menurut informasi yang dikutip dari Guardian, Real Madrid selaku klub pemilik pemain asal Prancis tersebut ternyata enggan melepas sang pemain ke United. Alih-alih, Varane kemungkinan bakal dilego menuju Liverpool. Mengapa bisa?

Madrid diketahui tengah mencoba untuk membeli bintang Liverpool Sadio Mane pada bursa transfer nanti. Di sinilah krusialnya keberadaan Varane, ia akan dijadikan bagian dari transfer untuk mempermulus langkah mereka mendapatkan Mane.

Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut dilaporkan memasukan nama Mane dalam target utama pada bursa transfer musim panas nanti. Dana besar pun tengah disiapkan oleh Madrid demi bisa mendapatkan sang pemain.

Dengan kucuran dana yang begitu besar plus Varane dalam klausul transfer, kemungkinan besar akan menggoyahkan The Reds. Jika memang Madrid sukses mendapatkan Mane, maka ada kemungkinan Eden Hazard takkan jadi didatangkan.

Varane sendiri disebut tertarik untuk mencoba tantangan baru di luar Spanyol. Sejak bergabung dengan Madrid pada 2011, Varane sudah menggondol banyak gelar juara, termasuk empat Liga Champions dan dua kali juara La Liga Spanyol.

Apa Reaksi Kamu?