Bukan Lewat Tinder, Pria ini Cari Jodoh Pakai Spanduk

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bukan Lewat Tinder, Pria ini Cari Jodoh Pakai Spanduk
Foto: World of Buzz

Winnetnews.com - Memiliki pasangan dalam hidup bagi sebagian orang mungkin terasa sulit. Mulai dari standar yang terlalu tinggi hingga tuntutan dari masyarakat. Belum lagi, kita juga harus bersaing dengan orang lain yang ingin mendekati orang yang kita sukai.

Oleh karenanya, kita perlu melakukan sesuatu yang kreatif demi menarik perhatian lawan jenis, seperti yang dilakukan Aziro. Kalau biasanya orang-orang mencari pasangan menggunakan media sosial atau aplikasi kencan, pria asal Terengganu, Malaysia ini memilih cara tradisional dengan menggunakan banner.

image0

Dilansir dari World of Buzz, pria yang punya nama lengkap Noor Aziro bin Abdullah ini telah berhasil menarik perhatian masyarakat dengan banner dirinya yang dipasang di kota dan pesisir Pantai Teluk Bidara.

Pria berusia 35 tahun ini mengaku sudah mengikuti tren dan mulai mencari pasangan yang potensial lewat media sosial. Namun, dia menyerah setelah mengetahui kalau itu juga sangat kompetitif.

image1

“Jadi aku memilih untuk memasang banner diri saya sendiri, dengan harapan seseorang dari desa terdekat akan tertarik,” ujar Aziro saat diwawancarai oleh Malay Mail.

Dia secara cepat mendapatkan beberapa telepon dari Kedah, Kuala Lumpur, Selangor, dan bahkan Pahang. Dengan spanduk tersebut, Aziro berharap dapat menemukan calon istri yang potensial secepatnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...