Bukan Penabuh Gendang, Ini Pekerjaan Asli Suami Nella Kharisma
Sumber foto: Tribunnews

Bukan Penabuh Gendang, Ini Pekerjaan Asli Suami Nella Kharisma

Senin, 14 Sep 2020 | 11:25 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pernikahan pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa masih saja menuai perhatian publik. Pasalnya tak ada yang menyangka jika Nella telah resmi menikah dengan Dory.

Usai kabar pernikahan mereka tersebar, banyak orang yang penasaran dengan sosok Dory suami baru Nella. Selama ini banyak orang yang mengira jika Dory adalah penabuh gendang Nella Kharisma.

Duda yang menikahi Nella Kharisma pada 15 Agustus silam ini ternyata sempat menjalani kehidupan yang tak mudah. Kehidupan baru Dory hingga bisa menikahi pedangdut kondang Nella Khrisma tak semudah yang dibayangkan.

Dory Harsa ternyata sempat menjadi driver ojek online untuk menyambung hidup. Selain menjadi driver ojol, Dory juga sempat kuliah sambil bekerja.

Namun, semua kegigihan Dory dalam mencari uang itu sudah dirasakan sekarang.  Pria yang berasal dari Solo ini mengaku masih ingat rasa lelahnya jadi driver ojol.

Dory bahkan mengaku masih ingat teman-teman sesama driver yang dulu jadi rekan kerjanya selama 2 tahun ditilik dari kanal YouTube Nufi Wardana.

"Jadi sama temen-temen kalau ketemu di jalan itu masih ingat. Saya juga masih inget nganterin makanan dapat Rp8 ribu dapat Rp16 ribu. Tapi itu kita syukuri, paling nggak jadi pelajaran sekarang," kata Dory.

Usai menjadi driver, Dory juga sempat bekerja sebagai staff kampus yang jadi tempatnya mencari ilmu.

Meski mengambil jurusan komunikasi, Dory mengaku lebih nyaman bekerja sebagai penabuh kendang Didi Kempot ketimbang jadi programmer.

Dari sanalah, sosok Dory jadi terkenal dan menjajal keberuntungannya sendiri yang membuat kekayaannya kini melimpah.

Kini Dory jadi pedangdut kondang, lagu yang dirilis Dory selalu jadi trending di YouTube. Apalagi, baru-baru ini Dory baru saja merilis lagu bersama Nella Kharisma berjudul 'Jodo'.

Jika dilihat dari Instagramnya, Dory Harsa juga merupakan pebisnis konveksi dengan dua brand. Dory menjual tas dan juga pakaian dengan konsep yang digemari anak muda, yaitu tanah kelahirannya, Surakarta dan juga kutipan-kutipan positif.

Selain itu, Dory juga punya brand pakaian Hars Nation yang menjual pakaian-pakaian dengan tema sejarah dan kebudayaan.

Pria yang disebut sebagai penerus Didi Kempot ini juga mendapatkan penghasilan yang semakin besar dari hasil endorse.

Dengan followers 1,2 juta orang, Dory kini banyak di-endorse produk-produk besar bahkan e-commerce terbesar di Indonesia. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...